Petugas Kepolisian Olah TKP, Insident Speedboat, Satu Orang Luka dan Satu Handphone Jatuh ke Telaga – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
8

Petugas Kepolisian Olah TKP, Insident Speedboat, Satu Orang Luka dan Satu Handphone Jatuh ke Telaga

Sebuah insiden kecelakaan melibatkan dua speedboat terjadi di Telaga Sarangan, Magetan pada hari Minggu pagi, 19 Mei 2024. Kejadian ini mengakibatkan satu orang mengalami luka memar dan satu unit handphone milik penumpang jatuh ke telaga.

Menurut Kapolsek Plaosan, AKP Joko Yuhono S.H M.H., menjelaskan kronologi kejadian yang berlangsung sekitar pukul 07.19 WIB. Saat itu, Thesa (27), seorang wisatawan asal Madiun, bersama dua orang lainnya, sedang menikmati wahana speedboat yang dikemudikan oleh Danang.

Tiba-tiba, saat speedboat yang mereka tumpangi sedang berhenti untuk mengabadikan momen indah dengan kamera handphone milik Thesa, terjadilah benturan dengan speedboat lain.,

Benturan ini menyebabkan Danang terjatuh ke telaga dan mengalami luka memar pada bagian pantat, serta handphone Thesa terlempar ke air.

Beruntungnya, Danang berhasil diselamatkan dan segera dibawa ke RSUD Magetan untuk mendapatkan perawatan. Kapolsek Plaosan, AKP Joko Yuhono beserta jajarannya turun tangan ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi korban.

Insident kecelakaan ini telah diselesaikan secara kekeluargaan dan melalui paguyuban perahu Sarangan. Handphone milik Thesa yang terjatuh ke telaga pun diganti dengan yang baru.

Kapolsek Plaosan menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat beraktivitas di wisata air, terutama di Telaga Sarangan. Pastikan untuk selalu menggunakan pelampung keselamatan dan patuhi aturan yang berlaku.

Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada dan mematuhi regulasi saat beraktivitas, khususnya di tempat wisata. Mari kita jaga keselamatan diri dan orang lain.(Diskominfo / kontrib.polres / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here