personil DPRD Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di RSUD dr. Sayidiman Magetan

0
57

Selasa (17/10) Sejumlah personil DPRD Kabupaten Magetan melakukan pemeriksaan kesehatan/general check up (GCU) di RSUD dr Sayidiman Magetan. Pemeriksaan ini dijalankan dalam 2 periode, yakni periode I pada Selasa (17/10) dan periode II pada Rabu (18/10) bertujuan untuk memantau kondisi terkini kesehatan para personil Dewan. Kegiatan diselenggarakan berpusat di klinik Eksekutif Paviliun Wijaya Kusuma RSUD dr Sayidiman Magetan, dimana sebelum memulai pemeriksaan seluruh personil dewan diminta menjalankan persiapan sesuai ketentuan.

Rangkaian General Check Up (GCU) dimulai dengan pemeriksaan tekanan darah, berat badan, tinggi badan dan pengambilan spesimen darah serta urin guna pemeriksaan beberapa test laboratorium yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan mata, pengkajian kesehatan jiwa melalui test MPPI (Minnesota Multiphasic Personality Inventory) dan pemeriksaan radiologis ronsen dada di Instalasi Radiologi.

Setelah menjalani seluruh rangkaian pemeriksaan tersebut, para personil dewan selanjutnya menjalani pemeriksaan fisik oleh Dokter spesialis penyakit dalam untuk mendapatkan hasil pemeriksaan yang lengkap menyeluruh yang diperlukan dalam penyusunan resume hasil general.check up yang akan disampaikan kepada masing2 personil Dewan.

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here