Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Magetan Ajak Pemilu Damai – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
50

Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Magetan Ajak Pemilu Damai

Puncak Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, diperingati jajaran Polisi Resort (Polres) Magetan dengan penyelenggaraan upacara, Sabtu (1/7) di Alun-alun Magetan. Dengan mengusung tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Maju, berharap dapat mewujudkan komitmen untuk lanjut berperan aktif dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi dan berkeadilan (Presisi), serta mewujudkan pemilu yang damai dalam rangka mewujudkan visi Indonesia Maju.

Kepala Kapolres Magetan pun tidak lupa mengajak jajaran kepolisian terutama di Magetan berbarengan-sama stakeholder terkait untuk mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024. “jajaran kepolisian di Magetan dapat bersinergi dengan TNI, stakeholder lainnya dan masyarakat dalam menjalankan tugas dengan profesional dalam penyelenggaraan pemilu,” ajak Kapolres ketika ditemui setelah menjadi inspektur upacara.

Bupati Magetan, Suprawoto yang hadir dalam upacara mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara, “Selamat Hari Bhayangkara atau HUT Polri ke-77. Terimakasih

kepada jajaran Polres Magetan

atas dedikasinya selama ini. Di hari Bhayangkara tahun ini, semoga Polri dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa kita dulu,” harapnya.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Magetan telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, seperti bakti sosial, jalan sehat, perlombaan olahraga voli dan e-sport.(Diskominfo:fik / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here