Pengarahan Guru Honorer melalui Sarasehan Dan Pembinaan Keorganisasian PGRI Kab. Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
29

Pengarahan Guru Honorer melalui Sarasehan Dan Pembinaan Keorganisasian PGRI Kab. Magetan

Guru adalah orang yang memberikan ilmu pengetahuan kepada anak didik. Menjadi guru bukan suatu pekerjaan yang mudah. Tanggungjawab untuk mendidik anak luar normal besar agar anak menjadi orang yang sukses dan berdedikasi tinggi. Maka dari itu, Rabu (7/6) digelar sarasehan yang dilaksanakan di gedung PGRI Magetan.

Bupati Magetan Suprawoto yang hadir juga memberikan sambutan, “bekerja dengan bagus nanti penghargaan akan datang dengan sendirinya.” Oleh karena itulah saya menitipkan kepada anak cucu saya di Magetan, didik anak-anak di Magetan yang punya integritas disiplin, jujur dan tanggung jawab, tegas Bupati.

Bupati Suprawoto juga mengatakan, orang sukses itu bukan karena pintar, tetapi jujur, dispilin, kerja keras. Oleh karena itu didik anak-anak sebagai pondasi kita supaya mempunyai bekal untuk sukses di masa depan. “Tidak ada orang sukses di masa depan kalau tidak jujur dispilin dan kerja keras.”

Maka dari itu kepada panjenengan seluruh didik anak-anak menjadi pribadi yang jujur. Kalau panjenengan diangkat (P3K/PNS) tetep belajar, “orang terpelajar itu pemilik masa lalu, pemilik masa depan adalah orang terpelajar yang lanjut belajar.” Mari jadikan kolam besar di Magetan, dan pendidikan di Magetan maju yang menjadi komitmen kita berbarengan.

Saya minta kepada panjenengan seluruh laksanakan tugas sebaik-baiknya, jadikan disiplin sebagai budaya, pinta Bupati.(Diskominfo:wan / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here