Penataan Tata Ruang Hutan Kota Jelok – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
86

Bupati Magetan, Suprawoto tinjau sekaligus sarapan di Hutan Kota Jelok Magetan, Jumat (26/3).

Dalam tinjauan, Bupati menginginkan ada perubahan dalam penataan tata ruang taman. “Bisa menggunakan tanaman palsu. Maksudnya bisa dari besi yang di cat menyerupai tanaman aslinya itu juga dapat meringankan dalam hal perawatan.” ujar Suprawoto.

Bupati Magetan Suprawoto juga mengucapkan terima kasih pada teman-teman dari Dinas Lingkungan Hidup karena kota Magetan menjadi bersih, dari pagi subuh sudah disapu.

“Untuk penanaman ketapang kencana 95% hidup, sudah saya cek 2x pohonnya. Kira-kira 5 tahun akan datang pasti pohonnya akan menyenangkan dan indah. DLH juga mengadakan penghijauan di Trosono dan saya sudah cek 4x dan tumbuh subur dengan baik. Saya tidak mau kalau tanaman itu dibiarkan saja gak dirawat”, tegasnya.

Bupati Magetan juga berharap Setiap OPD harus memberikan inovasi yang baik kepada Magetan khususnya masyarakat Magetan. “Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk Magetan, kalau kita memberikan kontribusi yang baik untuk Magetan, Magetan pasti akan bagus, akan indah.” akhir Bupati.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here