Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas di Kabupaten Magetan Tahun 2021 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
76

Bupati Magetan, Suprawoto melantik 122 Pejabat Eselon sebagai Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan di Pendopo Surya Graha Magetan, Jumat (26/3/2021). Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Magetan, Asisten I, II dan III serta para pejabat yang dilantik.

Bupati Magetan berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu menjunjung tinggi etika jabatan.  “Menjabat suatu jabatan pasti melalui proses yang panjang. Saudara punya cerita dan perjuangan masing-masing. Oleh sebab itu, inilah hasil dari kerja keras saudara.”

Suprawoto berharap pejabat baru dapat bekerja dengan penuh keyakinan dan kepercayaan, bertanggung jawab serta berinovasi. Sehingga dapat menanamkan kebaikan untuk memajukan masyarakat Magetan. “Terima itu dengan sepenuh hati, yakin lah penempatan saudara itu penuh keyakinan dan kepercayaan agar tidak merugikan yang bersangkutan.”tambahnya.

Total ada 122 pejabat eselon yang dilantik. Dengan rincian sebagai berikut: Eselon 2 sebanyak 8 pejabat; Eselon 3 sejumlah 35 pejabat dan Eselon 4 dengan 86 pejabat. Pejabat eselon ini akan ditempatkan di instansi masing-masing nantinya.

Beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya :

1. Drs. Welly Kristanto, M.Si sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Pemerintahan, dan Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

2. Cahaya Wijaya, SSTP, M.Si sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

3. Muhtar Wakid, S.ST, MT sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

4. Sudiro, ST, MT sebelumnya, menjabat Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, dan Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

5. Drh. Nur Haryani sebelumnya, menjabat Kepala Bidang Usaha Tani Peternakan Dinas Peternakan dan Perikanan, dan Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan.

6. Suhardi, S Pd sebelumnya, menjabat Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, dan Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

7. Drs. Arief Ridwan, MM sebelumnya, menjabat Camat Ngariboyo, dan Jabatan Baru sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

8. Sukartini, S.Sos sebelumnya, menjabat Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam, dan Jabatan Baru sebagai Staf Ahli Keuangan, Perekonomian dan Pembangunan.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here