Penandatanganan Kontrak Kinerja Direksi PDAM Lawu Tirta Magetan dan Pemberian Kehormatan Veteran Berupa Penyerahan Petikan Keputusan Janda Veteran

0
70

Jajaran Direksi PDAM Lawu Tirta Magetan Sandi Kunariyanto, ST selaku Direktur Teknik serta Suji, SH selaku Direktur Administrasi dan Keuangan, melaksanakan penandatanganan kontrak kinerja Direksi PDAM Lawu Tirta bertempat di Ruang jamuan Pendopo Surya Graha, Kamis (11/02).
.
Dalam kesempatan tsb juga diserahkan sebanyak 10 Petikan Keputusan Janda Veteran RI dan tunjangan janda Veteran oleh Bupati Suprawoto didampingi Wakil Bupati Magetan dan Kepala Kantor Administrasi & Cadangan V/04 Magetan.
.
Adapun penilaian kerja PDAM dalam rangka peningkatan pelayanan air minum kepada masyarakat baik secara kuantitas dan kualitas PDAM dikelola secara profesional berdasarkan :
1. Cakupan layanan
2. Kualitas kuantitas dan kontinuitas air
3. Produksi
4. Tingkat kehilangan air/non revenue water
.
Bupati Suprawoto dalam arahannya menyampaikan beberapa hal tsb harus segera ditindak lanjut oleh jajaran Direksi baru. ” Semoga dengan adanya kontrak kinerja dan surat pernyataan calon anggota Direksi ini kita dapat melaksanakan tujuan visi dan misi dari perusahaan” harap Bupati Suprawoto.
(Prokopim/edh

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here