PEMKOT AMBON AKAN BANGUN MPP SEPERTI MAGETAN – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
60

PEMKOT AMBON AKAN BANGUN MPP SEPERTI MAGETAN

SobatKom…

Bertempat di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha, Pj. Sekda Magetan terima kunjungan Pemkot Ambon dalam rangka study tiru Mal Pelayanan Publik, Rabu (18/10).

Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono menyampaikan bahwa sesuai rekomendasi dari Kementrian bahwa salah satu mal pelayanan publik (MPP) berada di Kab. Magetan. Oleh karena itu dirinya berbarengan jajaran mau belajar, memandang, yang direncanakan tahun depan akan dibangun MPP di Kota Ambon.

Pj. Sekda Magetan, Hermawan menyampaikan bahwa MPP yang ada di Magetan mempunyai keunikan tersendiri, yangmana MPP berada di sebuah pasar. Hal tersebut bukan tanpa dalih, MPP dipusatkan di Pasar Baru Magetan bertujuan untuk setiap masyarakat yang mengurus keperluan di MPP pulangnya dapat berbelanja di area Pasar Baru guna meningkatkan embrio ekonomi pedagang Pasar Baru.

Sedikit flashback, MPP di Magetan telah diresmikan secara soft launching pada tahun 2020 oleh Bupati Magetan dan pada tahun 2021 diresmikan secara grand launching oleh Menteri Panrb.

Hadir dalam acara tersebut Pj. Sekda Magetan, Wakil DPRD Kota Ambon berbarengan jajaran Pemkot Ambon, serta OPD terkait dilingkup Pemkab Magetan.

(Diskominfo:cup / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here