Pembangunan Masjid ” Ki Ngabehi Surodiwiryo” Padepokan PSHT Cabang Magetan

0
79

Masjid Ki Ngabehi Surodiwiryo, yang berukuran 12x12m akan dibangun guna mendukung sarana prasarana serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan di Padepokan PSHT Cabang Magetan yang berlokasi di Kecamatan Sukomoro, Magetan.
.
Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ki Ngabehi Surodiwiryo dilaksanakan oleh Bupati Suprawoto, didampingi oleh Ketua DPRD Magetan, Ketua Dewan Pertimbangan Cabang PSHT, Ketua PSHT Cabang Magetan, Sabtu (05/06/2021).
.
Bupati Suprawoto menyampaikan bahwa dengan meningkatkan dan membangun sarana ibadah, tentunya kita akan menanamkan kebaikan, bagaimana menerapkan syariat Islam dengan sebaiknya. Apalagi dilingkungan PSHT yang ajarannya demikian luhur. ” Yakinlah bahwa membangun masjid pasti jadi, niat baik harus dilakukan dengan cara yang baik. Jangan mendegradasi agama Islam, harus dengan cara yang mulia” tutur Bupati Suprawoto. Lanjut beliau, pembangunan masjid ini sebagai milestone titik awal yang baik bagi PSHT Cabang Magetan dengan dibangunnya masjid ini, secara bergotong royong dan bersaudara.
(Prokopim/edh/dok.be/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here