Pelantikan 123 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan

0
96

Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H, M.Si mengukuhkan dan melantik sejumlah 130 pejabat administrator dan pengawas secara virtual di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan, bertempat di Ruang Jamuan, Senin (21/06/2021).
.
Dijadwalkan paling lambat pada 24 juni, pelantikan ini sekaligus bertujuan untuk penataan organisasi dalam rangka penyederhanaan birokrasi, agar nantinya para pejabat yang dilantik telah siap dan segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru serta dalam prosesnya tidak menyulitkan dan membebani ASN.
.
Dalam arahannya, Bupati Magetan berpesan agar pejabat yang dilantik mengemban amanah yang diberikan dengan baik dan menjalankan tugas dengan komitmen yang tinggi. Pejabat harus menjaga perilaku dan semua perbuatan dengan baik dimanapun berada, ditengah pandemi ini beliau berharap agar pejabat bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. “Mari bersatu padu melindungi masyarakat dengan cara tetap beraktifitas dan menerapkan protokol kesehatan”, tutupnya.
(Prokopim/pi/be/edh/dj/ahm/gtm/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here