Pasar Murah Desa Kedungguwo Undang Antusiasme penduduk – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
31

Pasar Murah Desa Kedungguwo Undang Antusiasme penduduk

Pasar Murah di Desa Kedungguwo berhasil menarik perhatian dan mengundang antusiasme penduduk sekeliling. Acara Pasar Murah yang digelar yang di depan Balai Desa Kedungguwo, Kecamatan Sukomoro (29/8) ini, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Pemerintah Kabupaten Magetan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI. Sejumlah penduduk tampak rela mengantri demi dapat membeli sejumlah bahan pokok pada stand yang tersedia.

Pada Pasar Murah tersebut, berbagai jenis kebutuhan bahan pokok atau sembako seperti beras, gula, minyak goreng, telur, dan daging ayam dijual dengan harga lebih murah. Pantauan jurnalis Diskominfo Magetan, sejumlah bahan pokok dijual dengan harga 20% hingga 30% lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Atik (40), salah satu penduduk desa Kedungguwo yang datang di pasar murah tersebut mengaku senang dengan diadakannya Pasar Murah di desanya karena dapat membantu ekonomi penduduk.

“Tadi belanja telur 2 kilo, gula 2 kilo, sama minyak goreng 4 liter. Alhamdulillah, senang dengan adanya pasar murah ini karena harganya jauh lebih murah sehingga dapat membantu penduduk,” ujar Atik.

“Semoga pasar murah seperti ini lebih sering diadakan oleh pemerintah,” harapnya.

Tampak hadir Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti didampingi Kepala Dinas terkait  mengunjungi dan memantau kegiatan Pasar Murah di Desa Kedungguwo tersebut. (Diskominfo:dik / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here