Pamerkan Produk asli Magetan, lembaga IKM Jatim Hunting Jaring personil – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
50

Pamerkan Produk asli Magetan, lembaga IKM Jatim Hunting Jaring personil.

Bertepatan dengan Festival Embung Sariagung, lembaga Industri mini Menengah (IKM) Jatim manfaatkan momen untuk menjaring personil.

Selain memamerkan produk dari personil, lembaga IKM Jatim memanfaatkan momen ini untuk jaring personil, dimaksud untuk membantu pelaku upaya di Magetan agar dapat memperkenalkan produknya agar lebih luas lagi, bukan hanya dilingkup Magetan saja, akan tetapi lebih luas lagi hingga ke luar daerah.

Seperti halnya beberapa produk binaan dari lembaga IKM Jatim ini, yang mana sudah dipasarkan kebeberapa daerah bagus di daerah Jawa Timur maupun daerah Jawa Tengah, Hal ini senada dikatakanya Ahmad Baiquni Ketua lembaga IKM Jatim daerah Magetan.

“Selama ini kita manfaatkan momen-momen seperti ini, bukan hanya sekedar memperkenalkan produk-produk kami, akan tetapi siapa tau ada pelaku IKM dan UMKM yang lain mau gabung berbarengan kami ke lembaga IKM Jatim, siapa tau juga seperti Bumdes Pring urip Desa Ringinagung ini kan juga punya produk unggulanya yakni anyaman, dapat nanti kita bantu memasarkan produknya,”tutur baiquni. Sabtu (10/06/2023)

“Apalagi untuk produk personil lembaga IKM Jatim ini alhamdulillah sudah berhasil memasarkan kurang lebih di 90 outlet berbagai daerah, termasuk Jawa Timur dan Jawa Tengah, siapa paham nanti kita coba juga produk dari Desa Ringinagung ini kita perkenalkan di daerah lain juga,”pungkasnya.(Diskominfo / kontrib.gun / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here