“Maospati Carnival” dalam rangka Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
86

“Maospati Carnival” dalam rangka Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Sobatkom…
Beragam langkah memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia tahun 2023. Dimanapun tempatnya di Bumi pertiwi ini sangat antusias dalam melakukan berbagai kegiatan. Pada peringatan HUT Ke -78 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 kali ini mengambil tema “lanjut Melaju Untuk Indonesia Maju”. Seperti halnya di Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati menggelar karnaval yang dimeriahkan oleh seluruh SD, SMP, SMA se Kecamatan Maospati.Sabtu (19/8).

Ditengah teriknya sinar matahari yang begitu menyengat, masing-masing sekolah saling unjuk bakat demi menyuguhkan tampilan terbaik mereka di depan seluruh masyarakat. Berbagai motif, corak warna warni mereka tampilkan dengan apik yang didampingi oleh guru masing-masing sekolah.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, acara ini tetap dalam serangkaian HUT ke-78 Republik Indonesia. Banyak tempat tingkat desa maupun kecamatan, ini menunjukkan antusiasme masyarakat untuk memeriahkan. Kita dapat memandang kreatifitas anak-anak, orang uzur, tentu acara ini kita maknai acara ini dengan kebaikan seperti “Merdeka dari kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan,” tutup Bupati.

Acara dihadiri Bupati Magetan, Camat Maospati, Lurah Maospati, Forkopimca dan masyarakat yang menyaksikan acara dengan luar normal.(Diskominfo:wan / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here