MAGETAN RAIH BEBERAPA PENGHARGAAN PADA PUNCAK HARGANAS 2023 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
65

MAGETAN RAIH BEBERAPA PENGHARGAAN PADA PUNCAK HARGANAS 2023

Sahabat Prokopim,

Pemerintah Kabupaten Magetan telah berupaya secara serius dalam mensukseskan program pemerintah pusat dalam menurunkan prevalensi stunting. Atas capaian dan komitmen menurunkan pravalensi stunting tersebut Bupati Magetan Suprawoto hari ini menerima penghargaan dari BKKBN Pusat yang diserahkan secara langsung oleh Dr. Bonivasius Prasetya Ichtiarto, S.Si., M.Eng, Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan. Jumat (28/7/2023).

Prestasi cukup membanggakan juga diraih oleh Kampung KB Mawar Desa

Bedagung Kec. Panekan, mendapatkan juara I lomba Kampung KB Kategori Pengembangan Pengelolaan

Kampung KB Tingkat Kabupaten dan Kota. Kemudian juara harapan dua sebagai kekasih Keluarga Berencana ( KB ) Lestari 20 Tahun kepada kekasih Heri Suwarno dan Suparti dari Desa Kenongomulyo Kecamatan Nguntoronadi.

Kegiatan tersebut terselenggara dalam rangka puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke – 30 Tingkat Provinsi

Jawa Timur Tahun 2023, dimana tahun ini mengusung tema “Menuju Keluarga Bebas Stunting, Untuk

Indonesia Maju”.

Hadir dalam acara Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin ( istri Wakil Gubernur Jatim), Dr. Bonivasius Prasetya Ichtiarto, S.Si., M.Eng Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN, Kepala Kantor BKKBN Provinsi Jawa Timur Maria Ernawati, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, Bupati/Wali Kota dan Kader PKK penerima penghargaan yang ada di Jawa Timur serta undangan lainnya.

(Prokopim/gtm/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here