Ludes, Bazar Telur Murah di Parang Diserbu Pembeli – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
11

Ludes, Bazar Telur Murah di Parang Diserbu Pembeli

Jelang bulan Ramadhan 1445 H/tahun 2024 M, beberapa bahan kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga, termasuk telur ayam yang saat ini harganya semakin menanjak, untuk membantu meringankan beban masyarakat tersebut Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Magetan menggelar bazar telur murah yang hari ini digelar di Kecamatan Parang. Kamis,(7/3/24).

Disnakan menyiapkan 150kg telur ayam untuk bazar kali ini, dikemas dalam plastik berisi 1kg telur dengan harga Rp. 27.500, sedangkan untuk harga pasar sekitar Rp. 30.000 sd Rp. 31.000, dan per hari ini fluktuasi harga telur naik Rp.500 sd Rp.1000 per kilogramnya.

Masyarakat terbantu dengan adanya bazar ini, Seperti kata Bu Yuni, asal Desa Trosono yang mengatakan, ” Sangat terbantu dengan adanya bazar telur murah ini, karena harga telur di pasar lebih mahal. ” ungkapnya

Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap bazar telur murah ini, masyarakat rela mengantre demi mendapat harga telur murah dan terbukti telur yang disediakan tidak lama ludes habis terjual. Untuk kedepan harapan masyarakat Parang, semoga bazar seperti ini bisa dilakukan sesering mungkin, dan tidak hanya untuk telur saja, melainkan untuk kebutuhan pokok lainnya pula.(Diskominfo:war / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here