Home Berita Dinas Kembangkan Audit Berbasis Elektronik, Inspektorat Magetan Studi Tiru Aplikasi E-Audit |

Kembangkan Audit Berbasis Elektronik, Inspektorat Magetan Studi Tiru Aplikasi E-Audit |

0
14

Tim E-Audit Inspektorat Daerah Kabupaten Magetan Melaksanakan Studi Tiru Penggunaan Aplikasi E-Audit di Inspektorat Kabupaten Banyuwangi. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa-Rabu (5-6/3) di Aula Rapat Inspektorat Kabupaten Banyuwangi. Hadir sebagai narasumber aplikasi e-Audit, Marwoto, S.E, AK.,CA.,CPA dan Achmad Faisol Moerdiea, S.M.

Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Magetan Andy Feriyanto, S.H., menyampaikan sambutan pengantarnya bahwa studi tiru bertujuan untuk mengenal dan memahami lebih dalam terkait penggunaan aplikasi E-Audit. Tim Inspektorat diharapkan dapat memahami secara lengkap terkait proses bisnis dan teknis operasional aplikasi e-Audit.

Aplikasi e-Audit telah digunakan oleh Inspektorat Kabupaten Banyuwangi dalam kegiatan pengawasan. Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam perencanaan hingga pelaporan pengawasan, mulai dari penyusunan SPT, PKPT hingga penerbitan LHP secara online.

Adanya kegiatan studi tiru ini diharapkan dapat menjalin kerjasama untuk mereplikasi ataupun mengadopsi aplikasi e-Audit guna menunjang dan meningkatkan kegiatan pengawasan di Inspektorat Daerah Kabupaten Magetan. (admin)

Sumber Berita

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here