lembaga Silahturahmi Perguruan Silat Berlanjut Di Tingkat Kecamatan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
42

lembaga Silahturahmi Perguruan Silat Berlanjut Di Tingkat Kecamatan

Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan damai di Magetan lanjut digalakkan oleh IPSI Magetan.

Setelah sebelumnya diadakan lembaga silahturahmi IPSI dengan seluruh perguruan silat ditingkat kabupaten, kini acara serupa dilaksanakan ditingkat kecamatan atau ranting.

Bekerja sama dengan kecamatan Ngariboyo,  Polsek Ngariboyo dan Koramil 01 Magetan,  acara digelar dipendopo kecamatan Ngariboyo, Jumat malam , 1/9/2023.

Nampak hadir Camat Ngariboyo Agung Budiarto, Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Sumariyono,  Danramil 01 Magetan Kapten Khoirudin, Ketua IPSI Magetan Hari Siswanto dan pengurus ranting perguruan silat se kecamatan Ngariboyo.

Camat Agung Budiarto dalam sambutannya,  mengajak sedulur pencak silat se Ngariboyo untuk berbarengan sama membangun Ngariboyo dalam suasana kondusif dan damai.

” Kami mengajak sedulur seluruh, mari bangun Ngariboyo secara berbarengan sama. Harapan kami seduluran ini dapat lanjut berlanjut. Hingga seluruh dapat saling mengenal,  berkomunikasi dan berkoordinasi. Dalam upaya mewujudkan  Ngariboyo yang rukun, kondusif dan damai,” pintanya.

Senada juga disampaikan AKP Agus Sumaryono. Silahturahmi antar perguruan silat ini sangat bagus dan bermanfaat.

” Jadi,  sekecil apapun permasalahan yang ada dapat segera dibahas dan diselesaikan. Oleh karena itu,  kami mohon IPSI kecamatan juga dapat segera dibentuk,” jelasnya.

Hadir dalam lembaga ini perwakilan dari PS Cempaka Putih,  PS Merpati Putih,  PSHT,  PSHTM,  PS Tapak Suci, PS Pandan Alas,  PS Persinas Asad,  PS IKS PI dan PS Porsigal.(Diskominfo / kontrib.fin / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here