Lega PPPK Angkatan 2023 Terima SK – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
12

Lega PPPK Angkatan 2023 Terima SK

1.432 PPPK Kabupaten Magetan formasi 2023 bisa bernafas lega, setelah pagi ini secara resmi dilantik oleh Pj. Bupati dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah serta Penyerahan SK PPPK Formasi tahun 2023. “Terbagi menjadi tenaga guru 1128, Kesehatan 206, Teknis 98. Dan untuk 2024 dibuka formasi 1000 PPPK dan 250 ASN masih divalidasi”, ungkap Masruri Kepala BKPSDM.

Berbalut pakaian tradisional dari seluruh propinsi, PPPK diambil sumpahnya sesuai dengam agama yang dianut. Dilanjut alunan lagu padamu negeri dari Gita praja, selepas pengambilan sumpah menambah suasana sakral kegiatan hari ini.

“Alhamdulillah besyukur terima kasih BKN dan Pemerintah Kabupaten Magetan, bahagia setelah 14 tahun mengabdi akhir bisa menjadi PPPK, semoga teman-teman yang belum dapat SK segera dapat SK” Ungkap Syamsiniati, Guru SDN Alas Tuo 1 saat diwawancarai reporter RMI

Dikesempatan yang sama, pendamping dari keluarga, Sumiati asal Banjarejo Ngariboyo yang kali ini mendampingi anaknya merasa terharu karena anaknya sekarang sudah bisa jadi guru dan diakui (diangkat menjadin PPPK, setelah mulai tahun 2015 anaknya mengabdi, ” Senang, terharu, semoga anak (kami) bisa bekerja dengan baik bisa mendidik anak anak Magetan dengan baik dan berhasil dalam kehidupannya”.

Pj Bupati, Ir Hergunadi, M.T. menyampaikan bahwa setelah dilantik dan diambil sumpahnya, ada tanggung jawab dipundak PPPK yang dipertaruhkan, untuk itu agar PPPK segera bekerja secara profesional sesuai dengan formasi, untuk meningkatkan kinerja organisaai bukan malah menjadi beban organisasi, dan terus untuk mengembangkan diri meningkatkan kemampuan sesuai dengan perkembangan jaman dan tuntutan masyarakat. Hindari ekslusifisme, dan layani masyarakat” pungkas Pj. Bupati.(Diskominfo / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here