Kodim 0804 Magetan Gelar Dzikir dan Istighotsah Doa Untuk Indonesia – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
8

Kodim 0804 Magetan Gelar Dzikir dan Istighotsah Doa Untuk Indonesia

Acara dzikir dan istighotsah ini mengambil tema “Indonesia kuat, Indonesia hebat berkah doa bersama”. Acara tersebut diselenggarakan di halaman Kodim 0804 Magetan yang diikuti, Forkopimda, Kepala OPD terkait dan seluruh staf Kodim 0804, perwakilan Lanud Iswahjudi, Majelis dzikir Magetan. Rabu (8/5). Dzikir dan istighotsah ini dipimpin Kyai Khusnul Muzad dari Kecamatan Karas Magetan.

Dandim 0804 Letkol Inf. Hasan Dasuki., S.Sos mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin dapat mengikuti dzikir dan istighotsah. “kita semua ini berkumpul untuk mendapat silah ukhwah untuk berdoa bersama sehingga doa kita diijabah Allah. Mari kita ambil manfaat acara ini sebagai muhasabah untuk meningkatkan iman kepada Allah agar menjadi umat yang baik. Mari bersama-sama bermunajad semoga apa yang kita cita-citakan terwujud dengan baik. Keamanan dan ketertiban milik kita semua mari bersama-sama menyatukan misi visi untuk menciptakan Magetan yang aman dan damai.

Selanjutnya Pj Bupati Magetan dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Permadi Bagus Darmawan., S.Stp., M.Si mengatakan, “Kita bersama-sama melaksanakan dzikir dan istighotsah, dan secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0804 Magetan sehingga kegiatan ini berjalan lancar. Semoga jamaah yang hadir disini mendapat syafaat yang baik mendapat ridho dari Allah swt,” ungkapnya. “Dengan berkumpulnya orang-orang sholeh disini dapat menjaga khususnya Magetan terhindar dari hal-hal yang buruk, hal-hal yang tidak baik, mari kita jaga dengan keimanan yang kuat dan bersama-sama dari segala unsur untuk begotong rotong membangun dan menjaga Kabupaten Magetan,” tutup Permadi. (Diskominfo:wan / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here