Di Usia 41, Perumdam Lawu Tirta Magetan. Semakin Maju dan Terus Berkembang Untuk Melayani Masyarakat – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
5

Di Usia 41, Perumdam Lawu Tirta Magetan. Semakin Maju dan Terus Berkembang Untuk Melayani Masyarakat.

Hari ini Perumdam Lawu Tirta Magetan  memasuki usia 41 tahun. Untuk memperingati bertambahnya usia tersebut Perumdam Lawu Tirta Magetan menggelar upacara peringatan HUT ke-41 yang digelar di halaman Perumdam Lawu Tirta Magetan, mengusung tema “Melayani Sepenuh Hati”. Rabu (8/5). Upacara tersebut dihadiri Pj. Bupati Magetan, Direktur Perumdam Lawu Tirta, Kepala OPD terkait, seluruh karyawan karyawati Perumdam Lawu Tirta Magetan.

Dalam upacara kali ini Pj Bupati Magetan Ir. Hergunadi., MT, bertindak sebagai pemimpin upacara dalam  amanatnya menyampaikan , “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Magetan mengucapkan selamat HUT ke-41 Perumdam Lawu Tirta Magetan, semoga di usianya yang ke-41 ini Perumdam Lawu Tirta semakin maju, berkembang, dan mampu memberikan pelayanan air bersih yang berkualitas kepada masyarakat Magetan”. harap Pj Bupati.

Selanjutnya Pj. Bupati Magetan Hergunadi menyampaikan, Perumdam Lawu Tirta ini merupakan bagian dari pemerintah daerah dalam tugasnya sebagai penyedia air bersih di Kabupaten Magetan. “Saya berharap Perumdam Lawu Tirta Magetan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanannya dan memenuhi kebutuhan air bersih di Kabupaten Magetan,” imbuhnya.

“Gunakan air bersih dengan bijak dan hemat. Marilah bersama-sama menjaga dan merawat sumber daya air agar dapat dinikmati generasi sekarang dan akan datang.” pesan Pj. Bupati Magetan Hergunadi. (Diskominfo:wan / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here