Kepsek Dan Guru Berprestasi, Sumringah Terima Throphy – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
273

Kepsek Dan Guru Berprestasi, Sumringah Terima Throphy
Guna memberikan apresiasi dan mendorong munculnya penemuan unggulan dari tenaga pendidik dan kepala sekolah, yang mendukung perkembangan pendidikan di Kabupaten Magetan, telah digelar Pemilihan dan Kepala Sekolah Berprestasi Kabupaten Magetan Tahun 2023, Dimana pada hari ini, Senin, 26 Juni 2023, Para juara mendapatkan Throphy dan Piagam Penghargaan
Pemilihan Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi Kabupaten Magetan, menyasar jenjang pendidikan mulai dari TK, SD, hingga SMP. Sehingga setiap guru dan kepala sekolah yang dinaungi oleh Dikpora Kabupaten Magetan mempunyai kesempatan untuk mendaftarkan diri dan menunjukkan prestasi serta kontribusi mereka dalam menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan berkualitas.

Proses seleksi dilakukan dengan cermat dan rasional oleh Tim Penilai dari Dinas Dikpora Kab. Magetan yang bekerjasama dengan BBGP Provinsi Jawa Timur, dimana penilaiaanya meliputi penilaian portofolio, karya tulis, tes tulis, presentasi dan wawancara yang telah dilaksanakan pada Minggu, (18/06) di SMPN 1 Magetan.

Acara puncak Penyerahan Trophy dan Piagam Kejuaraan Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi dihadiri oleh Kepala Dinas Dikpora Kab. Magetan, Bunda Literasi Kab. Magetan, Sekretaris Dinas beserta Kepala Bidang, serta para Kepala Sekolah SD dan SMP & Pengawas Sekolah.(Diskominfo / kontrib.dikpora / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here