JALIN SILATURAHMI DENGAN HALAlBIHALAL . Sahabat Prokopim…paras senang terpan…

0
5

JALIN SILATURAHMI DENGAN HALAlBIHALAL
.
Sahabat Prokopim…paras senang terpancar dari para personil Wredatama. dapat bersua dengan rekan, bersilaturahmi dalam acara Halalbihalal Keluarga Besar Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Magetan yang diselenggarakan di Pendapa Surya Graha, Kamis (4/5/2023). Wakil Bupati Magetan juga turut hadir pada acara tersebut.
.
Diterangkan Ketua PWRI Magetan, Tanjung Suparnadi menjadi sebuah kebanggaan dapat menyelenggarakan halalbihalal di Pendapa Surya Graha. Hal tersebut menjadi kehormatan tersendiri bagi PWRI Magetan. Tanjung berharap PWRI menjadi organisasi yang solid dalam mengemban marwah organisasi.
.
Dihadapan para personil PWRI, Bupati Suprawoto menyampaikan rasa senang dapat bersilaturahmi dengan para personil PWRI. Masa pensiun bukan berarti seluruh telah usai. Banyak hal yang dapat dilakukan di usia senja.
.
Salah satunya dengan menulis. Bupati mengajak para personil PWRI untuk menulis, cerita suka duka ketika tetap aktif bekerja dulu. Mayoritas personil PWRI aktif bekerja pada tahun 80 s.d.90-an. Bupati percaya apa yang ditulis akan membawa nuansa nostalgia tersendiri dan menjadi informasi bagaimana kondisi Magetan di kala itu. (Prokopim/dj/lio/KD1).

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here