Dishub Tambah Nama Penunjuk Arah ke Stasiun Magetan dan Kampus Unesa di Maospati – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
181

Dishub Tambah Nama Penunjuk Arah ke Stasiun Magetan dan Kampus Unesa di Maospati

Dukungan terhadap pengembangan kawasan Maospati dan Barat, Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Magetan menambah nama penunjuk arah jalan.

Di pertigaan Jalan Raya Madiun-Maospati, tepatnya di pertigaan arah ke jalan raya Barat, papan penunjuk arah ditambah “Stasiun Magetan” dan “Kampus Unesa Magetan”.

Sedang nama penunjuk di atasnya bertuliskan, “Magetan, Ngawi, Solo”. Dari arah sebaliknya juga demikian, ditambah “Stasiun Magetan” juga “Kampus Unesa Magetan”. Lalu atasnya arah ke Madiun dan Surabaya.

“Seperti kita ketahui, ketika ini, Stasiun Barat sudah berubah nama menjadi Stasiun Magetan. Kemudian, juga ada Kampus Unesa di Magetan,” kata kepala Dishub setempat, Welly Kristanto, Kamis (04/05/2023).

Dengan penambahan papan penunjuk arah arah jalan di pertigaan Jalan Raya ke arah Kecamatan Barat ini, diharapkan masyarakat, terutama luar kota, akan mudah mencari letak Stasiun Magetan dan Kampus Unesa di Maospati.(Diskominfo / kontrib.rif / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here