Hobi Menjadi Rezeki, Nining Sulap Lahan Kosong Menjadi Angkringan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
95

Hobi Menjadi Rezeki, Nining Sulap Lahan Kosong Menjadi Angkringan.

Berawal dari keinginan untuk mempunyai tempat berkumpul santai dengan kawan-temannya, tanpa harus keluar kota Nining ibu muda asal Magetan ini sulap lahan kosong miliknya menjadi sebuah angkringan yang kini ramai di kunjungi masyarakat Magetan.

Angkringan yang diberi nama “Batas Tepi” itu terletak di jalan Mayjend Sukowati, tepatnya di utara SMK BPN Magetan ini konsepnya seperti angkringan kota pelajar Jogjakarta.
“Awalnya ini tidak sengaja saja, pengin punya tempat kumpul sama kawan-kawan dan kebetulan juga hobi nongkrong sama suami. Tidak menyangka rupanya “Batas Tepi” ini direspon bagus sama anak-anak muda di Magetan,” ujar Nining, Rabu (05/04/2023).

Untuk menunya sendiri, Nining mengaku tetap menyediakan menu seperti yang ada di angkringan pada umumnya,ditambahi dengan beberapa menu andalan. “Disini ada beberapa menu pilihan yang khas dari Magetan , ada nasi menok ,” imbuhnya.

“Tempatnya nyaman, makanannya juga lezat dan harganya itu sesuai dengan kantong pelajar. Dan enaknya lagi kita pilih, pesan, dan langsung bayar. Jadi kita dapat sesuaikan dengan budget kantong kita,” kata Endang, salah satu pengunjung.

Tidak hanya menyajikan makanan dan minuman bagi pengunjungnya, angkringan ini menyajikan suasana yang santai dengan adanya musik akustik dari para bakat-bakat muda Magetan.(Diskominfo / kontrib.niel / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here