GERAKAN BERBAGI SEJUTA VITAMIN UNTUK MASYARAKAT MAGETAN

0
27

Memperkuat sistem imun tubuh merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menangkal penularan virus covid-19. Tidak hanya virus Covid-19 , sistem imun tubuh yang kuat juga dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit lainnya.
.
Salah satu penguat imun tubuh adalah dengan mengkonsumsi vitamin. Sebagai upaya untuk memberikan spirit imun kepada masyarakat, pemkab Magetan melalui Himpunan Seni Budaya Islam Indonesia “Majelis Sholawat” Kab. Magetan bersama lembaga dan organisasi, membagikan vitamin dalam acara GERAKAN BERBAGI SEJUTA VITAMIN, Minggu (01/08/2021).
.

Gerakan berbagi sejuta vitamin ini dilaksanakan di 5 titik lokasi secara serentak oleh Bupati Magetan, Ketua TP PKK, Ketua DPRD, KaKan Kemenag Magetan, dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Diana Sasa. Bupati Suprawoto hadir dalam acara tsb bertempat di lokasi Simpang Empat Kawedanan, dan Ibu Titik Suprawoto berlokasi di Bundaran Suryo Alun-alun Magetan.
Adapun vitamin yang dibagikan total sebanyak 8300, dan 2000 masker medis.
.
Disampaikan Bupati Suprawoto, gerakan seperti ini perlu didukung dan diikuti oleh organisasi lain, mengingat peningkatan yang terpapar maupun meninggal sangat luar biasa. Harus memberi contoh hidup dengan protokol kesehatan ketat. Sharing dan caring sangat diperlukan untuk mengedukasi masyarakat.
.
Bunda Titik juga mengapresiasi kegiatan yang merupakan satu bagian dari partisipasi masyarakat Magetan untuk warga terdampak covid19. ” Saya berterima kasih dan bersyukur, tidak hanya memutuskan rantai penyebaran covid-19 dari keluarga saja, tapi kita bergerak untuk masyarakat Magetan. Semoga banyak diikuti oleh lintas sektoral masyarakat” terang beliau.
(Prokopim/edh/dok.Ahm/be/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here