Bantu PK-5 Satpol PP dan DWP Bagi-bagi Paket Sembako – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
28

Ada suasana yang berbeda disaat rombongan Anggota Satpol PP Damkar, berkeliling di ruas-ruas jalan utama di wilayah kota Magetan malam tadi ( Sabtu,31/7/21). Satuan yang biasannya melakukan operasi penegakan yustisi bersama dengan unsur Kepolisian dan TNI ini kali ini terlihat melakukan kegiatan yang berbeda.

Dalam pantauan pandangan mata reporter kami, terlihat ibu-ibu berseragam warna blewah mendampingi mereka, yang ternyata adalah ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan Satuan Pamong Praja.

Dalam kegiatan ini yang dilaksanaka sebelum jam 20.00 ini , satu-persatu PK-5 dan pedagang kecil dihampiri oleh rombongan , paket-paket sembako kemudian diturunkan dan diserahkannya.

#Sobatkom kegiatan pembagian sembako bagi pedagang K-5 dan pedagang kecil ini adalah sebagai wujud perhatian pemerintah melalui Satuan Polisi Pamong Praja Damkar dan DWP, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya PK-5 dan pedagang kecil di masa Pandemi Covid-19 ini. Tak kurang sebanyak 30 paket telah disalurkan.

#Sobatkom, seluruh elemen masyarakat telah bersatu padu, berjuang melawan pandemi Covid-19 ini, bergerak serentak dengan salah satunya saling meringankan beban masing-masing elemen. Untuk itu marilah kita sebagai individu maupun kelompok mari kita tetap tegakkan disiplin prokes dan protap Kesehatan secara ketat. Dengan harapan semoga pandemic ini segera berakhir sehingga kita semua dapat Kembali beraktifitas seperti sedia kala. ( diskominfo/fa )

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here