Dialog FKUB Menciptakan Kerukunan Antar Umat Beragama – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
5

Dialog FKUB Menciptakan Kerukunan Antar Umat Beragama

Sahabat Prokopim,

Setelah hadir dalam acara PT. BPRS Magetan (Perseroda), Penjabat Bupati Hergunadi meneruskan agenda kegiatan silaturahmi dan dialog lintas agama FKUB Kabupaten Magetan.

Adapun acara bertujuan menciptakan kerukunan antar pemeluk agama yang ada di Magetan. Pada tahun ini Pondok Pesantren Al Ikhlas – Karasan Kecamatan Kartoharjo yang diasuh oleh KH. Khamim Zazuli. S.Ag.

sebagai lokasi acara silaturahmi dan dialog FKUB, Rabu, (24/4).

Rasa terimakasih Pemerintah Kabupaten Magetan disampaikan oleh Penjabat Bupati terhadap peran besar FKUB dalam menjaga kerukunan, ” Kami merasa peran FKUB ini sangat besar dalam menjaga kerukunan umat beragama di Magetan, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan baik dan menjalankan ibadahnya dengan khusuk, ” tutur Pj. Bupati Magetan.

” Kami akan lebih banyak mendengarkan dari segenap tokoh dari lintas agama, saran masukan dari panjenengan semua bisa menjadi bahan evaluasi dalam menyusun kebijakan,” imbuhnya

Acara dihadiri oleh, Penjabat Bupati, Kapolres Magetan, perwakilan Kodim 0894, Ketua FKUB Magetan, Tokoh Agama, perwakilan lembaga agama, Ormas serta undangan lainnya. (Prokopim/gtm/KD1)

Repost: @prokopimkabmagetan

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here