Dandim 0804/Magetan Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil Jajaran – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
108

Dandim 0804/Magetan Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil Jajaran

Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., memimpin langsung upacara korp raport sertijab Danramil jajaran Kodim 0804/Magetan bertempat di Aula Makodim jln Panglima Sudirman no. 42 Magetan. Kamis (8/6/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Kasdim Mayor Kav Nanang Choirudin, Seluruh perwira staf, Danramil jajaran dan perwakilan personil militer dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 beserta pengurus.

Dalam amanatnya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengucapkan selamat kapada para perwira yang akan mengisi jabatan baru sebagai Perwira Staf dan Komandan Koramil jajaran Kodim 0804/Magetan. Menurutnya, pergeseran jabatan atau mutasi dilingkungan institusi TNI merupakan hal normal dan lumrah karena semuanya bertujuan untuk kebaikan dan kemajuan TNI.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang normal sebagai upaya pembinaan personel bagus yang dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus di emban oleh seorang perwira” ujarnya.

Atas nama komando dan pribadi, Dandim mengucapkan selamat kepada Kapten Arm Khoirudin Sebagai Danramil 01/Magetan, Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko sebagai Danramil 02/Plaosan, Kapten Inf Gunawan sebagai Danramil 10/Kawedanan, Kapten Inf Sarpan sebagai Danramil 12/Lembeyan, Kapten Inf Arif Wibowo sebagai Danramil 13/Bendo dan Kapten Caj Jemani Sebagai Perwira Seksi Personil.

Dandim juga berpesan agar seluruh personil lanjut melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan penuh dedikasi, semangat dan rasa tanggung jawab karena pada hakekatnya setiap jabatan yang diemban adalah amanah.

Kita ketahui berbarengan bahwa prajurit yang mendapat kepercayaan dan kehormatan memangku jabatan sebagai Danramil mempunyai tanggung jawab yang tidak ringan, karena dituntut untuk bisa merencanakan, mengkoordinasikan, mengendalikan dan bisa mengawasi penyelenggaraan kegiatan dari Komando Atas serta kewilayahan dan juga memerlukan landasan loyalitas dan dedikasi yang tinggi yang ditopang dengan Profesionalisme, memberdayakan seluruh unsur menjadi satu kekuatan secara sinergis dalam memaksimalkan pencapaian tugas pokok Kodim 0804/Magetan.

“lanjut bangun sinergi dan komunikasi sosial dengan seluruh aparat dan komponen masyarakat diwilayah. Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kemudahan kepada kita sekalian dalam mempersembahkan karya pengabdian terbaik bagi kejayaan bangsa dan negara yang kita cintai berbarengan,” tutup Dandim.(Diskominfo / kontrib.MC0804 / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here