Bupati Terima Audiensi PT Telkom Indonesia – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
71

Bupati Terima Audiensi PT Telkom Indonesia

Sahabat Prokopim,

Bupati Magetan Suprawoto menerima audiensi dengan PT Telekomunikasi Indonesia daerah Madiun, bertempat di ruang rapat Pendapa Surya Graha, Rabu (13/09/2023).

.

Audiensi ini sehubungan dengan implementasi konsep Smart City program Kemenkominfo yang dapat dikerjasamakan dengan Pemerintah Kabupaten Magetan.

” Kami sampaikan bahwa implementasi konsep Smart City sebagai Program Kementerian Komunikasi dan Informatika telah berhasil diterapkan di 198 Kota/Kabupaten di Indonesia pada tahun 2022, yang tetap akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Sehingga kami berharap dapat bekerjasama dengan

Pemerintah Kabupaten Magetan, ” terang Bonifatius Hendrianto, GM Telkom Madiun.

.

Bupati Suprawoto menyampaikan, Kabupaten Magetan merupakan salah satu Kabupaten yang dibina Kemkominfo dalam hal Smart City, tentunya dapat bekerja sama dengan bagus.

“Telkom dapat bekerja sama dalam mengisi ruang kosong yang belum disentuh oleh pemerintah. Seperti masuk ke desa-desa, khususnya di bidang IT, sesuai konsep Smart City. Apalagi kedepannya aplikasi tsb dapat diimplementasikan di daerah lain,” terang Bupati Suprawoto.

.

Hadir dalam audiensi tsb Bupati Magetan, didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kabag Prokopim, dan jajaran PT. Telkom Magetan – Madiun – Ngawi.

(Prokopim/edh/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here