BUPATI SUPRAWOTO HADIRI GEMA TAKBIR BUDAYA 2023 SAMBUT IDUL FITRI 1444 H DI MA…

0
6

BUPATI SUPRAWOTO HADIRI GEMA TAKBIR BUDAYA 2023 SAMBUT IDUL FITRI 1444 H DI MASJID KI MAGETI KEBUN REFUGIA MAGETAN

Sahabat Prokopim,
Bupati Magetan Suprawoto menghadiri acara Gema Takbir Budaya 2023 dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 Hijriyah di halaman Masjid Ki Mageti Kebun Refugia Plaosan, Jum’at malam (21/4/2023).
.
Ketua Panitia Gema Takbir Budaya kukuh Purnomo, dalam sambutannya menyampaikan  bahwa kegiatan Gema Takbir Budaya dalam rangka perayaan malam kemenangan ini terselenggara atas kerja sama lintas sektoral antara Pengurus Masjid Ki Mageti, BPK OI, Ketua PAC NU Plaosan.
.
“Hal ini terbukti organisasi di Magetan selalu menjaga keharmonisan berbeda-beda tunggal ika, terima kasih atas kerjasamanya,” terangnya.
.
Sementara itu, Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada panitia. “Terima kasih kepada seluruh Panitia Gema Takbir Budaya 2023 yang telah menyelenggarakan acara ini, kita sebagai orang Jawa ditakdirkan untuk nguri-nguri budaya Jawa dan saling bahu membahu agar masyarakat Magetan semakin maju. Acara ini berbeda dari tahun sebelumnya, sekali lagi terima kasih atas niat bagus seluruh panitia semoga niat bagus ini menjadi amal bagus kepada panitia penyelenggara,” ujarnya.
.
“Alhamdulillah malam ini seluruh umat muslim mengumandangkan takbir ilahi mengagungkan asma Allah dan besok pagi umat muslim melaksanakan sembahyang Idul Fitri, tidak terasa hari ini sudah memasuki penghujung bulan Ramadan 1 bulan penuh kita menahan hawa nafsu semoga kita seluruh semakin bertakwa, selalu diliputi dengan keberkahan, terhindar dari segala macam bencana, dan semoga kita seluruh selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin,” tutupnya.
.
Turut hadir dalam kegiatan itu Bupati Magetan, Kabag Kesra, Ketua MWC NU Plaosan beserta jajaran, Ketua BPK OI Magetan, Forkopimca Plaosan, tokoh religi, dan tamu undangan lainnya.
(Prokopim/feb/be/KD1).

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here