Bupati Magetan Melepas Ratusan Peserta Bus Balik Gratis Pemkab Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
131

Bupati Magetan Melepas Ratusan Peserta Bus Balik Gratis Pemkab Magetan

SobatKom

Semangat para pejuang rupiah tuk kembali ke perantauan kembali terpompa seiring telah terlewatinya libur lebaran Idul Fitri 2023.

Pada momentum arus balik lebaran tahun 2023 ini Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Magetan memfasilitasi perjalanan balik para pemudik dengan Program Balik Bareng Gratis.

Balik gratis dengan kota tujuan Magetan Bungurasih Surabaya tersebut menggunakan 7 armada bus yang telah disiapkan oleh Pemkab Magetan. Ada sebanyak 333 peserta yang mengikuti program ini.

Tujuannya agar perjalanan kembali ke perantauan selamat nyaman dan menyenangkan disamping mengurai kemacetan pada puncak arus balik.

Sari salah satu penduduk Magetan yang merupakan pemudik balik gratis yang akan ke Surabaya merasa sangat terbantu program balik gratis ini bagus dari armada yang nyaman dan finansial karena gratis biaya
“Sangat terbantu bagi kami yang bekerja diluar Magetan dan gag perlu rebutan bus “, ungkapnya

Program Balik Bareng Gratis tersebut diberangkatkan Bupati Magetan didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Staf ahli Bupati, Kapolres Magetan, Kepala Dinas Perhubungan dan OPD terkait Selasa (25/04) di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan berpesan Pada para pemudik balik untuk berhati hati dijalan serta mentaati peraturan.(Diskominfo / pb.ay / dok.fik / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here