WGR Ditengah Pandemi Covid-19 Aktif Kembali – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
32

#sobatkom

Pemerintah Magetan melalui Dinas Sosial Kabupaten Magetan dalam masa PPKM Darurat ini mengaktifkan kembali kegiatan sosial yaitu Warung Gotong Royong (WGR). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 s.d 19 Juli 2021 berlokasi di depan Gedung PKK Kabupaten Magetan.

WGR dibuat bertujuan untuk membantu dan saling berbagi satu sama lain dalam menghadapi pandemi covid-19  yang melanda di seluruh daerah terdampak. Bantuan berupa sembako tersebut diharapkan mampu membantu masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sekertaris Dinas Sosial Kabupaten Magetan Lilik Mujiati, menyampaikan dalam rangka PPKM Darurat pandemi Covid-19 ini warung gotong royong kembali di aktifkan agar dapat membantu warga masyarakat yang  membutuhkan. Dengan adanya WGR ini sangat berarti terutama pada masa PPKM Darurat tersebut.

Setiap hari sembako yang dibagikan sebanyak 75 paket oleh Dinas Sosial Magetan, tetapi masyarakat juga bisa mengisi dan mengambil sembako di WGR tersebut. Paket tersebut terdiri dari bahan pokok yang di konsumsi oleh masyarakat. Dan jangan lupa untuk tetap mentaati peraturan pemerintah dengan menerapkan 5M (Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

(diskominfo/pb.ryz/dok.wan/ikp1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here