Wakil Bupati Magetan Membuka Rapat Koordinasi Teknis, Sosialisasi Sistem CAT BKN Pelaksanaan SKD CPNS dan PPPK Non Guru

0
15

Wakil Bupati Magetan Hj Nanik Sumantri membuka Rapat Koordinasi Teknis, Sosialisasi Sistem CAT BKN serta Penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka pelaksanaan seleksi CPNS dan seleksi PPPK Non Guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan Tahun Anggaran 2021, bertempat di Gedung Korpri, Jumat (15/10/2021).
.
Bupati Suprawoto dalam sambutan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Magetan menyampaikan bahwa SKD CPNS dan seleksi kompetensi PPPK Non Guru dilaksanakan saat pandemi Covid-19, pelaksanaan harus sesuai protokol kesehatan yang ketat. Sehingga pelaksanaan CASN tidak menimbulkan kluster baru di Magetan.
“Kegiatan seleksi CASN ini merupakan agenda nasional, dan saat ini kita mempersiapkan untuk tahap SKD CPNS dan seleksi kompetensi PPPK Guru. Untuk itu saya berharap semua pihak yang terlibat dapat bersinergi dengan baik, terkait dengan pembagian tugas dan fungsi masing-masing” tutur Bunda Nanik.
.
Lanjut Bunda Nanik, ada dua tanggungjawab yang diemban yaitu tanggung jawab untuk menyelenggarakan SKD CPNS DAN seleksi kompetensi PPPK Non Guru dengan baik dan lancar. Serta tanggung jawab besar untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas.
.
Sosialisasi dan arahan penggunaan sistem CAT BKN dalam pelaksanaan CASN tahun anggaran 2021 diberikan langsung oleh Kepala Kantor Regional II BKN Surabaya yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Ir. Anang Triharjono, M.M.
Hadir dalam acara tsb Asisten 3, Kepala BKD Magetan dan undangan lainnya.
(Prokopim/edh/dok.Be/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here