Vaksinasi Untuk Tunawisma Terdampak Covid19 Bentuk Tasyakuran di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66

0
27

Polres Magetan menggelar acara Tasyakuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 dengan tema Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru.
.
Tema tersebut dapat dimaknai bahwa Polantas yang Presisi menggambarkan Polantas yang profesional, cerdas, bermoral, dan modern, yang mampu menerapkan pemolisian prediktif, responsibilitas, akuntabilitas, dan transparan serta berkeadilan, dalam menjalankan tugas kepolisian di bidang lalu lintas.
.
Adapun bentuk kegiatan Tasyakuran dan Bhakti Polisi Lalu Lintas untuk Tuna Wisma terdampak covid19 kali ini dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 sebanyak 250 dosis vaksin tahap ke 1 dengan sasaran tunawisma dan masyarakat umum, serta pemberian bingkisan dan tali asih.
.
Acara digelar melalui zoom meeting dengan Gubernur Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, bersama Ditlantas Polda Jatim, yang diikuti secara live oleh Bupati Magetan Suprawoto beserta Forkopimda, dan Kepala OPD terkait, bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan, Kamis (23/09/2021). 
.
Disampaikan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, bahwa rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 sudah dilaksanakan sebelumnya yaitu sambang purnawirawan, bakti sosial, pengangkatan orang tua asuh 7.044 anak anak terdampak covid19.
” Hari ini vaksinasi kepada tunawisma terdampak covid19 yang dilaksanakan secara serentak se-Jatim. Kita selalu bersinergi sehingga dampak covid19 bisa teratasi bersama, dan kegiatan akan terus berlanjut sehingga target vaksinasi tercapai” jelas Kapolda Jatim.
.
Sementara menurut Gubernur Jatim, kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 sangat humanis dan bermanfaat bagi masyarakat sesuai tema Polantas yang presisi, tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru
” Hari ini rangkaian giat vaksinasi kepada masyarakat tuna wisma secara serentak se Jatim, dengan segala upaya yang dilakukan semoga dapat terwujud Jawa Timur Bangkit” tegas Khofifah Indar Parawansa.
(Prokopim/edh/dok.Be/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here