VAKSINASI DOR TO DOR MENUJU MAGETAN HERD IMMUNITY – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
36

Pemerintah Kabupaten Magetan lakukan terobosan dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19. Hari ini di Kecamatan Sidorejo, tepatnya di Desa Sumbersawit tim vaksinasi, secara door  to door mendatangi rumah ke rumah warga lansia. Petugas vaksinasi dari PKM Sidokerto di bantu dari Kacamatan Sidorejo dan Koramil Sidorejo.(1/11)

Camat Sidorejo Secondani saat di wawancarai menyampaikan bahwa dengan adanya program vaksinasi door to door ini memudahkan masyarakat,  utamanya bagi lansia diatas 60 th, dampaknya sangat efektif dan masyarakat sangat antusias dengan program ini. Secondani  juga berterima kasih  kepada seluruh stake holder di tingkat kecamatan baik puskesmas,polsek,koramil dan tingkat kabupaten atas kerjasamanya sehingga kegiatan atau program ini bisa berjalan lancar.

Ibu Parni dan Bapak Maryono warga Desa Sumbersawit yang mendapat vaksinasi saat di mintai keterangan menyatakan kegembiraanya, dengan program vaksinasi door to door ini merasa dimudahkan dan merasa terbantu,  dan mereka pun berharap dengan vaksin semua warga masyarakat Sidorejo sehat selalu.

.(diskominfo/pub.dok toto/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here