Upacara penutupan Prodi Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I Program TA. 2023 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
88

Upacara penutupan Prodi Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I Program TA. 2023

Dalam penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD ini sebanyak 72 siswa Pendidikan Tamtama telah dilantik dan formal menjadi bagian dari kesatuan TNI AD.

Seperti yang diucapkan Kasdam V Brawijaya Brigadir Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han), selamat kepada mantan siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan bagus dan dilantik sebagai personil TNI AD yang berpangkat prajurit II. Perlu kalian pahami bahwa sebagai prajurit Tamtama kalian berperan krusial dalam kedaulatan militer sesuai tugas dan fungsi pokoknya.

“Miliki rasa bangga sebagai prajurit TNI AD yang dapat dibanggakan oleh keluarga, lingkungan, negara dan TNI AD,” imbuhnya. Timbulkan motivasi belajar dan berlatih karena proses belajar mengajar tidak akan pernah berhenti dan harus sesuai tuntuntan sebagai prajurit TNI AD di masa depan.

Tumbuhkan budaya belajar dan berlatih yang meliputi aspek fisik, mental, maupun intelektual secara seimbang. Dengan demikian kalian mempunyai andil yang besar untuk terbentuknya sumberdaya prajurit berkwalitas, tanggap, serta trengginas. “Sesusai postur prajurit yang ideal yakni sikap loyal, taat dan taat terhadap kebiasaan dan aturan yang berlaku,” jelasnya. Semoga ilmu dan keterampilan yang telah kalian dapatkan di Secata Rindam V Brawijaya ini dapat dijadikan bekal selanjutnya.

Acara digelar di Lapangan Candradimuka Secata Rindam V Brawijaya Magetan, dihadiri Kasdam V Brawijaya, PJ. Bupati Magetan, Forkopimda, siswa pendidikan Tamtama TNI AD beserta orang uzur. Jumat (29/9). (Diskominfo: wan / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here