TMMD KONTRIBUSI MEMBANGUN DESA – BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

0
76

Naskah serah terima hasil kerja Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke- 111 tahun anggaran 2021 ditandatangani Komandan Kodim 0804 Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, S.I.P dan Bupati Magetan, Rabu (14/07/2021).

Naskah tersebut selanjutnya diserahkan kepada Bupati Magetan. Acara yang berlangsung di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha itu dihadiri oleh Danrem 081 Dhirotsaha Jaya, Sterdam Kodam V Brawijaya, anggota Forkopimda, dan sejumlah Perwira Staf dan Danramil di jajaran Kodim setempat, termasuk beberapa undangan yang sangat terbatas, karena saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Dengan demikian selesai sudah bhakti TNI yang digelar Kodim Magetan di Desa Gonggang Kecamatan Poncol.

Menurut Komandan SSK TMMD, semua program TMMD baik fisik maupun non fisik telah diselesaikan tepat waktu.

Dalam sambutannya Bupati Magetan menyampaikan “terima kasih dan penghargaan saya ucapkan kepada satgas TMMD karena atas kerja kerasnya, semua pekerjaan yang memiliki medan tersulit dapat di selesaikan,
dan itu menunjukkan betapa mulianya usaha panjenengan semua karena pekerjaan yang biasanya tidak mungkin menjadi mungkin “. Terang Suprawoto.

Sementara itu Komandan Korem 081 Dhirusaha Jaya dalam sambutan menyampaiakan ” Ucapkan terimakasih kepada bapak bupati yang kerap memberikan kesempatan, yang sudah memberikan dukungan moril maupun yang lainnya. Mudah-mudahan atas kebersamaan yang terjalin selama ini terus bisa terjaga.
Dengan kekompakan semua unsur, maka semua pekerjaan dapat dilakukan dengan tepat.
Dengan bersinergi Insya Allah pekerjaan itu bisa kita selesaikan dengan mudah dan kemudahan ini terwujud dalam pelaksanaan TMMD ke-111, ini salah satu bukti bahwa kita berkontribusi dalam membangun desa dan Kabupaten Magetan”.
( Prokopim/gtm/KD1

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here