Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Bupati Magetan Launching Inovasi RSUD dr. Sayidiman

0
17

Rumah Sakit Umum Daerah dr. Sayidiman Magetan kembali mempertegas komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat dengan mengadakan Launching Inovasi Pelayanan di Halaman Instalasi Farmasi RSUD dr. Sayidiman, Senin pagi, (18/04/2022).
.
Dijelaskan dr. Catur Widayat, selaku Direktur Utama RSUD dr. Sayidiman, inovasi pengingkatan layanan yang dilaunching pada kesempatan tersebut diantaranya : 1. Doa Ku (Dokumen Keluargaku) Layanan 4 in 1 Bayi lahir pulang bawa Akta Kelahiran, KIA, KK Baru dan Kartu BPJS bayi sementara); 2. Si Anoman
(Sistem pengantaran obat, aman, tanpa antrian); 3. Pandawa (Pendaftaran online via wa 08113040990).
.
Bupati Magetan, Suprawoto, dalam kesempatannya kembali mengajak untuk terus menerus melakukan inovasi demi kebaikan masyarakat, khususnya pada bidang layanan kesehatan. Selain berinovasi, ia juga berpesan untuk terus dilakukan evaluasi secara berkala. “Hari ini kita semua akan menjadi saksi 3 inovasi yang dilakukan, sekali lagi selamat dan semoga membawa kebaikan untuk kita semua”, pungkasnya.
.
Launching dilakukan langsung oleh Bupati Magetan didampingi oleh Direktur Utama RSUD dr. Sayidiman, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Kependudukan dan perwakilan PT. Pos Indonesia sebagai mitra pengiriman.
(Prokopim/pi/be/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here