Tim Gowes PGT Jogjakarta – Bali Singgah ke Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
17

Sobatkom…
Pagi ini Tim PGT (Penggemar Gowes Touring) yang beranggotakan purna ASN Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) singgah di Magetan. Beranggotakan kurang lebih sebanyak 10 orang dan berusia lebih dari 50 tahun. Magetan merupakan salah satu titik point tour yang Tim PGT lalui. Start dari Jogjakarta – Temanggung – Tawangamangu – Sarangan, lanjut Kertosono – Probolinggo – Banyuwangi Finish di Bali. Direncanakan rombongan ini akan tiba di Pulau Bali pada minggu depan.

Pada kesempatan kali ini Bupati Magetan menyambut hangat rombongan PGT dari Kemendagri di Pendapa Surya Graha, Jumat (03/09).

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan selamat datang kepada Tim PGT yang sudah berkenan mampir di Magetan.
“Kabupaten Magetan terletak diujung barat Provinsi Jawa Timur, istilah jawanya” nyelempit” kalau tujuan nggak kesini ya nggak akan dilewati. Saya mempunyai mimpi kelak Magetan akan jadi kota wisata dan kota pelajar, karena kota ini tidak kalah indah pemandangannya dengan wisata alam kota lain” jelas Bupati.

Is Junaedi selaku tim rombongan Gowes menyampaikan tujuan dari tour kali ingin adalah untuk mengenalkan kepada yang masyarakat tidak ingin bersepeda supaya menjadi suka untuk bersepeda, supaya badan lebih sehat lagi. Mendapat support  dari tim Bank Mandiri tim ini juga turut mempromosikan Kab Magetan ke pranala sosial web.
“Dan tak lupa kita juga akan support Magetan melalui media sosial, agar Magetan lebih dikenal lagi” tutupnya.
(Diskominfo:cup/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here