THR PNS Mulai Dicairkan ,Belanjakan Dengan Bijak,Beli Produk Tetangga Sendiri – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
12

Ditengah lesunya perekonomian serta menurunnya daya beli masyarakat akibat dampak covid 19, pemerintah tahun ini membuat kebijakan untuk tetap memberikan THR pada PNS . Tak terkecuali di lingkungan Pemerintah Magetan.

Melalui THR ini diharapkan dapat mendongkrak daya konsumtif sehingga perekonomian dapat bergerak.

Pesan menarik di sampaikan Bupati Suprawoto ,agar PNS yang telah mendapatkan THR  bijaksana untuk membelanjakan uangnya .Misal dengan membeli kebutuhan pada toko,pelaku UMKM dilingkungan tempat tinggal atau tetangga sendiri.

Pemerintah Kabupaten Magetan sendiri telah menyiapkan anggaran kurang lebih 36 M untuk mencukupi kebutuhan THR PNS.

” Gunakan THR untuk membeli kebutuhan lebaran dari tetangga sendiri ,” ajak Kang Woto dalam satu kesempatan, Ditambahkan Bupati Suprawoto dengan cara itu kita secara tidak langsung bisa membantu perekonomian masyarakat  dan tetangga kita.

Dari keseluruhan dana yang disiapkan untuk pembayaran THR jika  separo lebih  dibelanjakan dimagetan maka  perputaran uang yang cukup signifikan akan berdampak  pada perekonomian masyarakat  Magetan.

Moment ini bisa digunakan untuk mendorong  agar perekonomian dan UMKM di Magetan segera bangkit.

Ayooo kita belanja di tetangga sendiri.

( diskominfo/dok.cup/ IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here