Tetap Pakai Maskermu – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
68

#SobatKom

Yuk tetap taat protokol kesehatan, untuk antisipasi lonjakan kasus covid-19 pasca lebaran.

Hari libur lebaran 2021 miliki potensi peningkatan jumlah kasus terkonfirmasi covid-19 karena banyaknya  interaksi dan mobilitas masyarakat.

Himbauan untuk menjalankan protokol kesehatan terutama memakai masker terus digaungkan pemerintah pusat utamanya Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin seperti yang dilansir dari laman https://sehatnegeriku.kemkes.go.id/.

“Himbauan kami terutama untuk terus menjalankan protokol kesehatan terutama memakai masker. Untuk teman-teman kepala daerah, dinas kesehatan, pangdam, dan kapolda untuk terus memastikan tracingnya ditingkatkan, dan orang yang ditrace positif harus segera dilakukan testing,” ujar Budi setelah gelaran rapat terbatas pada, Senin (17/5) lalu.

Saat ini muncul tiga varian covid-19 yang telah tersebar disejumlah wilayah di Indonesia yang diduga jauh lebih mudah dan cepat menyebar maka penguatan upaya 3T (testing, tracing, treatment) dan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) adalah hal yang penting.

Mari bersama cegah penularan covid-19 dengan selalu pakai maskermu, jaga diri dan jaga keluarga serta taat selalu protokol kesehatan.

(diskominfo/pb.ay/dok.ryz/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here