Tasyakuran Anugerah Piala Adipura 2023 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
18

Tasyakuran Anugerah Piala Adipura 2023

Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, MT, ungkapkan rasa terimakasihnya dan berikan apresiasi kepada petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (LH) atas raihan Piala Adipuran 2023. Hal ini disampaikannya dalam acara Apel bersama dan tasyakuran Anugerah Piala Adipura 2023 yang diadakan pada Rabu (17/04).

Meskipun, ia mengakui bahwa pemerintah masih dalam taraf berusaha untuk memberikan hak atau kesejahteraan yang cukup kepada para petugas kebersihan. Namun, Pj. berharap kerja keras akan terbayar, dengan semakin terjaganya kebersihan dan keindahan Magetan.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Magetan mengucapkan terimakasih dengan didapatkannya Piala Adipura yang sudah di dapatkan atas kerjasama kita semua,” ungkapnya.

Hergunadi juga mengungkapkan rasa bangganya atas apresiasi yang diberikan oleh para pemudik atas kebersihan Magetan. Serta berharap kondisi kebersihan dan keindahan Magetan dapat dipertahankan sehingga menjadikan sebagai kota wisata yang baik.

Dipenghujung acara, Hergunadi tidak lupa untuk mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Magetan. Tasyakuran kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Pj Bupati Magetan kepada KSM TPS3R Ponco Banyak Desa Mantren, KSM TPS3R Asri Kelurahan Mangge, KSM Manunggal Jaya Desa Sidorejo, dan Bank Sampah Mama Bisa.

“Kami atas nama pemerintah juga keluarga mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.(Diskominfo:may / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here