Tanggapan Bupati Terhadap Pandangan Fraksi DPRD terhadap Raperda Tahun Anggaran 2022 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
28

SobatKom…

Bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Magetan, Senin (29/11) Bupati Magetan memberikan Tanggapan atau Jawaban atas pandangan pandangan Fraksi DPRD terhadap Raperda APBD tahun 2022.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Magetan,Sekertaris daerah Magetan, Forkompinda Kabupaten Magetan dan Kepala OPD Terkait.

Bupati Magetan Suprawoto, mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD atas kerjasama yang terjalin selama ini serta komitmen untuk tetap dalam koridor ketentuan peraturan tentang tahapan dan jadwal proses APBD Tahun Anggaran 2022 bisa terlampaui dengan baik.

“Terhadap pertanyaan, usul, saran dan masukan yang telah disampaikan oleh Fraksi-Fraksi DPRD, saya telah berupaya untuk memberikan penjelasan semaksimal mungkin, sedangkan apabila masih ada permasalahan yang memerlukan penjelasan lebih lanjut kiranya dapat diklarifikasi kembali pada kesempatan lain baik dengan TAPD maupun OPD terkait lainnya” tutupnya.(diskominfo:dok.cup/pb.ryz/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here