Talkshow Bareng Tim Penyusun Buku Profil BPK Tahun 2021

0
73

Mengutip kutipan Pramudya Ananta Toer ” Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah”.
Hal tsb disampaikan oleh Bupati Suprawoto saat Talkshow Bareng Tim Penyusun Buku Profil BPK Tahun 2021 di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha, Jumat (03/09).
.
Bukan hal yang baru bagi Bupati Suprawoto tentang kegemarannya menulis. Dituturkan Bupati Suprawoto, menulis itu memberikan manfaat secara tidak langsung bagi beliau sendiri atau bagi orang lain. ” Bagi saya sendiri, menulis agar tidak pikun, sedangkan bagi orang lain mungkin bisa menginspirasi” terang beliau.
.
Membahas segala hal di Kabupaten Magetan, bisa dikatakan belum ke Jawa Timur jika belum ke Magetan. Topik bahasan dalam Talkshow bareng Tim Penyusun Buku Profil BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur kali ini membahas Kabupaten yang penuh dengan segala keunikannya. Baik dari sektor ekonomi, budaya, pendidikan, wisata, penanganan Covid-19, kuliner hingga komoditi ekspor kerajinan khas di Kabupaten Magetan. 
(Prokopim/edh/dok.Be/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here