Sumatif Akhir Gunakan Laptop, SDN 3 Ngariboyo Berjalan fasih – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
14

Sumatif Akhir Gunakan Laptop, SDN 3 Ngariboyo Berjalan fasih.

dampak pandemi Covid-19 membawa perubahan besar terhadap dunia pendidikan. Sekolah-sekolah di daerah sudah banyak menerapkan sistem digital dalam kegiatan pembelajarannya, mulai dari menghimpun tugas siswa hingga penyelenggaraan ujian.

Salah satunya, dalam penilaian Sumatif Akhir Jenjang kelas 6 yang dilaksanakan pada 15-20 Mei 2023 di SDN 3 Ngariboyo. Pendidikan lanjut dimaksimalkan dengan donasi alat dan prasarana IT ini. “Sudah ada Chromebook donasi dari pemerintah, anak-anak terpenuhi untuk penyelenggaraan bagus ulangan semester ke 6 dan ANBK.” ungkap Lahuri, S.Pd., Kepala Sekolah SDN 3 Ngariboyo, (16/5).

Guna mendukung penggunaan komputer dan pemanfaatan teknologi digital, siswa juga sudah mendapatkan pembelajaran khusus dalam mengoperasikan komputer dan internet.

Meskipun secara sarana dan prasarana tetap perlu adanya peningkatan agar lebih lengkap, tetapi siswa siswa tampak antusias belajar dengan memanfaatkan sarana yang ada ketika ini. “Anak-anak juga enjoy melaksanakan ujian.” pungkas Lahuri.(Diskominfo / kontrib.ndi / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here