SobatKom, Usai melakukan penelusuran terkait video viral seorang kakek tua ya…

0
14

SobatKom,

Usai melakukan penelusuran terkait video viral seorang kakek tua yang tinggal seorang diri di salah satu area pemakaman, dapat dipastikan bahwa lokasi sebenarnya dalam video tersebut bukanlah di Magetan.

Adapun lokasi pengambilan video adalah di salah satu pemakanan desa yang ada di Kabupaten Kediri. Hal ini berdasarkan penelusuran melalui akun sang pengunggah. Pun juga, ternyata video tersebut diambil satu tahun yang lalu.

Terkait informasi keluarga dan sanak saudara sang Kakek yang konon berada di Magetan, hingga saat ini tim dari Dinsos Kabupaten Magetan terus berupaya melakukan penelusuran. Sebagai informasi tambahan, kakek yang berada di dalam video tersebut sudah tidak tinggal di lokasi semula karen sempat dijemput oleh pihak keluarga.

Hingga berita ini diturunkan, keberadaan sang kakek belum dapat dipastikan.

Baiklah Sobat, agar kesimpangsiuran ini tidak tersebar luas, kita bisa ikut membantu dengan menemukan kerabat sang kakek,dan terpenting bagi kita ada bagaimanapun kondisi orang tua kita,menjadi kewajiban kita untuk menjaga dan merawat mereka seperti meraka merawat kita saat masih kecil.(Diskominfo:nin/fa2/IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here