SIAP PATAS MAS BOY

0
58
Puskesmas ngariboyo terletak di jl raya parang no 49 daleman ngariboyo kec. Ngariboyo kab magetan senantiasa memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Dalam menerapkan pelayanan publik, Puskesmas ngariboyo belum dapat memuaskan masyarakat. tetap banyak kekurangan yang harus dibenahi agar masyarakat lebih mendapatkan kepuasan. Hal ini tetap tampak dengan banyaknya permasalahan yang terjadi di Puskesmas ngariboyo. Berdasarkan hasil pengamatan yang dilakukan petugas tentang kualitas pelayanan publik, permasalahan yang dihadapi Puskesmas ngariboyo yakni pelayanan rawat jalan di puskesmas ngariboyo belum optimal. Terutama untuk pasien lansia di puskesmas ngariboyo datang sendiri tanpa ada yang mendampingi. Maka dari itu pasien lansia menganggap pendaftaran di puskesmas ngariboyo lamban dan belum optimal. Kebanyakan dari mereka pasien penderita hipertensi dan diabetes mellitus.

penyelenggaraan Kegiatan penemuan SIAP PATAS MAS BOY ( Sistem Antrian cePat Pasien prioriTAS puskesMas ngariBOYo ) sebagai berikut :

Membagi nomor antrean menjadi 2 jenis yakni nomor A berwarna hijau untuk pasien non prioritas dan nomor B berwarna merah untuk pasien prioritas

membikin tanda id card untuk pasien prioritas

Mencetak memo untuk sarana informasi dari meja suhu ke TPP bahwa ada    pasien prioritas.

Memo fast track di tempelkan dibagian arsip rekam medis sebagai sarana komunikasi ke ruang pemeriksaan terkait.

Setelah selesai pemeriksaan dari ruang pemeriksaan pasien priritas menyerahkan resep ke bagian farmasi sekaligus menyerahkan id card yang di gunakan untuk dikembalikan.

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here