Selamat Berjuang Atlet Terbaik Magetan, Doa Kami Menyertai Perjuanganmu – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
75

Selamat Berjuang Atlet Terbaik Magetan, Doa Kami Menyertai Perjuanganmu

217 Atlet terbaik Magetan akan berlaga di Porprov Jatim VII tahun 2023 yang diselenggarakan di Sidoarjo Raya ( Sidoarjo Kota, Sidoarjo Kabupaten, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang ) Dimana hari ini, Bupati Magetan Suprawoto secara formal melepas Kontingen Atlet Magetan, didepan Pendopo Surya Graha, Jum’at, ( 8/9/2023).

ketika diwawancarai reporter Kominfo, Bambang Trianto selaku ketua KONI Kabupaten Magetan, ” Ada sebanyak 217 atlet dan 25 cabor kontingen Kabupaten Magetan yang berangkat pada Porprov Jatim VIII.
“Hari ini secara formal akan diberangkatkan atlet ke Sidoarjo sebanyak 217 atlet dan instruktur, kami berharap anak-anak harus sehat, karena kalau sehat InsyaAllah anak-anak akan memperoleh mendali yang banyak dengan persiapan yang sudah matang.” ungkapnya.

Lebih lanjut Bambang kemudian menambahkan, ” Ada beberapa cabang olahraga yang diharapkan akan meraih medali emas diantaranya cabor Aeromodeling, Gulat, Billyard, Paralayang dan MMA. Tentunya sasaran emas tahun ini harus lebih banyak dari tahun lalu” lanjutnya.

Sementara itu, Rahmat Nur Ramadan, salah satu atlet cabang Aeromodeling menyatakan rasa bangganya dapat mewakili Magetan, “Perasaan saya bangga, karena tidak banyak orang atau pemuda di Magetan seperti kami terpilih menjadi putra-putri yang mewakili Kontingen Magetan dan harapannya tentunya yang terbaik minimal kita pulang memdapat mendali, persiapan dilakukan sudah jauh-jauh hari, dengan betlatih sebaik mungkin”.

Sebelum melepas keberangkatan, Bupati Magetan berpesan dan menyemangai seluruh kontingen agar para atlet menjaga kesehatannya, dapat berjuang dengan penuh semangat dan membawa hasil yang bagus untuk Magetan.

“ Dengan mengucap Bismilahirahmanirahim semoga atlet yang mewakili Kabupaten Magetan dalam Porprov Jatim 2023, semoga seluruh atlet dapat berjuang dengan penuh semangat hingga menit akhir dan membawa nama bagus Kabupaten Magetan, mudah-mudahan Tuhan Maha Kuasa memberikan ridho pada kita sekalian, Aamin.” diiringi dengan pengangkatan bendera start oleh Bupati, kemudian iring-iringan kendaraan pun diberangkatkan.(Diskominfo / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here