SEBESAR 3,7 MILIAR RUPIAH ASET PEMKAB MAGETAN BERHASIL DISELAMATKAN KEJARI MAGETAN – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
67

SEBESAR 3,7 MILIAR RUPIAH ASET PEMKAB MAGETAN BERHASIL DISELAMATKAN KEJARI MAGETAN

Sobatkom…
Sebanyak 8 titik objek tanah dari ganti menukar yang merupakan aset dari Pemkab Magetan berhasil diselamatkan oleh Kejari Magetan di Kelurahan Lembeyan Kulon, Kecamatan Lembeyan.

Atik Rusmiaty Ambarsari Kajari Magetan menyampaikan bahwa penyelamatan aset ketika ini memasuki tahap ke III, dimana tahap I dilakukan pada tahun 2021, tahap II pada 2022 dan tahap ke III pada tahun 2023 yang pada tahap ini berhasil menyelamatkan aset berupa objek tanah seluas 14.878 m2 dengan nilai Rp. 3.716.004.000.
Hal tersebut disampaikan langsung pada acara Penyerahan Sertifikat Tanah dalam rangka penyelamatan dan pemulihan aset Pemerintah Kabupaten Magetan di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha, Senin (11/9).

Bupati Magetan, Suprawoto dalam sambutannya mengungkapkan kalau pengamanan aset yang dilakukan ini meliputi pengamanan fisik, pengamanan administrasi dan pengaman secara hukum.

“Kepada Bapak Ibu penerima sertifikat, sertifikat tersebut hendaknya disimpan dengan bagus dan kepada Ibu Kajari beserta jajaran terimakasih atas upaya bantuannya untuk penyelamatan aset Pemkab Magetan,” ujarnya.

Dalam acara kali ini juga diserahkan penghargaan kepada Kajari Magetan beserta jajaran karena peran sertanya dalam menyelamatkan aset Pemkab Magetan.

Hadir dalam giat kali ini Bupati Magetan, Kajari Magetan, Sekdakab Magetan, perwakilan ATR/BPN Magetan dan tamu undangan lainnya.
(Diskominfo:cup / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here