Safari Ramadan Momen Yang Tepat Menyapa Masyarakat dan Perbaiki Diri. Sahabat P…

0
17

Safari Ramadan Momen Yang Tepat Menyapa Masyarakat dan Perbaiki Diri.

Sahabat Prokopim,
Bupati Magetan Suprawoto mendampingi kunjungan rombongan Edhie Baskoro Yudhoyono (Mas Ibas) dalam rangkaian acara Safari Ramadan 1444 H / 2023 M, Sabtu (15/4).

Mengawali acara Safari Ramadan di Kabupaten Magetan, Mas Ibas berkunjung ke UMKM Rahma Ecoprint di KPR Griya Asri Selosari. Disini sebanyak 50 peserta UMKM mulai dari pengrajin batik, sepatu ecoprint dan makanan ringan ikut memamerkan hasil produksinya. Disini Mas Ibas melakukan swa foto produk UMKM dan Mas Ibas sebagai modelnya untuk dapat jadi bahan promosi pelaku UMKM yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Magetan juga mendampingi acara Safari Ramadan di Desa Ngaglik Kecamatan Parang, disana Edhie Baskoro Yudhoyono atau Mas Ibas menyapa penduduk sekaligus menyerap aspirasi masyarakat ditingkat pedesaan. Adapun hadir dalam acara adalah masyarakat Ngaglik, para kyai, tokoh masyarakat, Forkopimca Parang dan santriwan-santriwati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Magetan Suprawoto menuturkan, kalau dimasa kepemimpinannya berjanji untuk menjadi Bupati yang bagus, yang memperjuangkan kepentingan masyarakat Magetan.

” Dan Insya Allah kami akan lanjut memperjuangkan, perlu saya sampaikan kalau Insya Allah tahun ini di Parang akan kita bangun sirkuit, doa’kan tendernya berhasil tidak ada halangan, karena Magetan punya potensi dan ikon yang namanya mas Mario yang telah berprestasi di ajang balap kelas dunia, ini harus menginspirasi bagi kita, pemuda – pemuda di Magetan dan hobi mereka tersalurkan, bahwa ada profesi lain yang tidak kalah menterengnya yakni menjadi pembalap,” ujar Bupati Suprawoto.

Selain dunia olahraga Bupati Magetan juga menyampaikan tentang pemerataan pembangunan daerah, dimana tahun ini Puskesmas Lembeyan lanjut dikembangkan untuk menjadi rintisan Rumah Sakit tipe D, hal ini agar pemerataan fasilitas kesehatan di daerah Magetan sebelah selatan, sehingga masyarakat tidak jauh-jauh untuk mendapatkan layanan bidang kesehatan.

(berita lanjutan di kolom komentar)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here